Monday, April 3, 2023

Apakah China Menyalin Kode Pajak AS - Apakah Ini Bijaksana?

 Apakah China Menyalin Kode Pajak AS - Apakah Ini Bijaksana?

Di Amerika Serikat kami memiliki teori hukum pajak penghasilan yang sangat menarik. Kami percaya bahwa semakin banyak uang yang dihasilkan seseorang, semakin sedikit yang mereka butuhkan untuk diri mereka sendiri, jadi, semakin banyak mereka harus membayar sebagai persentase dari pendapatan mereka kepada pemerintah federal, yang kemudian mendistribusikan kembali semuanya Smconsult. Ini benar-benar cara yang salah untuk memainkannya, karena semakin banyak yang Anda hasilkan semakin sedikit yang harus Anda bayar, sama seperti jika Anda membeli lebih banyak barang di toko jenis tertentu ada diskon kuantitas.

Selanjutnya, perlu dicatat bahwa mereka yang menghasilkan banyak uang dari pendapatan pribadi mereka umumnya membutuhkan lebih sedikit layanan sosial, dan mereka biasanya tidak mendapatkan kupon makanan, atau memerlukan perawatan medis gratis dari pemerintah, karena mereka dapat membayar sendiri. Apa yang seharusnya kita lakukan adalah membebankan lebih sedikit uang kepada orang sebagai persentase dari pendapatan mereka, semakin banyak uang yang mereka hasilkan, karena mereka membutuhkan lebih sedikit layanan dari pemerintah.

Orang yang menghasilkan lebih sedikit uang harus dikenakan persentase yang lebih tinggi dari pendapatan mereka karena mereka umumnya adalah orang yang paling banyak menyerap layanan dan menanggung biaya paling banyak untuk pemerintah kita. Di suatu tempat di sepanjang garis sosialisme merayap ke dalam kode dan teori pajak negara kita, yang bermasalah karena di negara besar ini kita percaya pada kemandirian dan kapitalisme. Semakin jauh Amerika Serikat tergelincir ke dalam teori perpajakan yang bermasalah ini, semakin sedikit kelimpahan dan produktivitas yang akan kita miliki.

Tentu saja, tidak mau kalah, China meniru sistem perpajakan kita, dan mereka meniru kesalahan yang akan sangat merugikan produktivitas mereka di masa depan. Bahkan ada sebuah artikel menarik di Wall Street Journal baru-baru ini berjudul "China Plans Tax Change to Address Inequality" oleh Aaron Back yang menyatakan; "China berencana untuk memotong pajak bagi orang-orang berpenghasilan rendah dan menaikkannya untuk orang kaya di bawah undang-undang baru yang diperkirakan akan segera disahkan, salah satu upaya untuk mengatasi kesenjangan pendapatan yang melebar yang dianggap mengancam stabilitas sosial negara."

China berencana untuk mempertimbangkan menaikkan pajak bagi mereka yang berpenghasilan lebih dari $500 per bulan, sedangkan saat ini $300 per bulan, yang hampir dua kali lipat dari upah minimum yang diperbolehkan. China dengan demikian, berencana untuk mengenakan pajak kepada orang kaya atau kaya dan mendistribusikan kembali kekayaan. Sama seperti negara kita di AS mengenakan pajak pada orang kaya dengan tarif yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak menghasilkan banyak uang, tetapi sebenarnya menyerap lebih banyak layanan pemerintah.

Seperti yang telah saya jelaskan kepada orang-orang di masa lalu, orang-orang hanya menggelengkan kepala dan percaya bahwa orang kaya harus membayar persentase pendapatan mereka yang lebih tinggi untuk pajak. Ini pemikiran yang sangat disayangkan, karena kami menghukum mereka yang memproduksi. Dan karena itu kita akan mendapatkan lebih sedikit produsen, dan lebih sedikit produktivitas, karena itu lebih sedikit kelimpahan di seluruh masyarakat dan peradaban kita, dan dengan demikian, akan ada lebih sedikit uang yang tersisa dari sedikit orang malang yang tidak dapat berproduksi.

Dengan kata lain, strategi dan teori perpajakan kami menyebabkan kebalikan dari niat mereka. Memang saya harap Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya. Seperti yang mungkin Anda duga, saya bukan pemikir sosialis, saya seorang kapitalis yang percaya pada kekuatan, kehormatan, integritas, kerja keras, etika, kejujuran, dan kapitalisme. Jika Anda ingin mendiskusikan hal ini dengan saya, saya pikir wajar jika Anda tahu dari mana saya berasal, sebelum Anda mengirimi saya email dan memberi tahu saya tentang pendapat Anda. Namun demikian saya tertarik dengan apa yang Anda katakan.

No comments:

Post a Comment

Apakah China Menyalin Kode Pajak AS - Apakah Ini Bijaksana?

 Apakah China Menyalin Kode Pajak AS - Apakah Ini Bijaksana? Di Amerika Serikat kami memiliki teori hukum pajak penghasilan yang sangat mena...